Kamis, 16 April 2009

Aku kembali...

Holaaaaa...

Setelah sekian lama ga nulis blog akhirnya aku kembali. Maap buat para fansku yang sempat aku telantarkan(halah mad..mad..). Mungkin banyak yang bertanya2(GR pol arek iki..) kemanakah diriku pergi.

The truth is, beberapa bulan ini aku kehilangan semangat menulis review film. bukan karena ga ada film yang kutonton selama ini. Tapi justru sebaliknya. Stok filmku tambah uwakeh(buanyak poll..) sehingga aku lost track(bilang aja lupa..) apa yg pernah kutonton. Dan semakin banyak kutonton, semakin banyak pula koleksiku nambah(gimana caranya mad..). Terima kasih pada semua teman suppliyer(penyedia..) yang telah menyuplayku selama ini. Keluargaku, Rere(iki ojobku rek..), Ayam(bukan nama sebenarnya..), Handoyo, Kodok Ijho(bukan nama sebenarnya juga..), arek sixers2002, dan semua pihak yang gak bisa kusebutkan satu persatu. Tanpa kalian, duniaku terasa hampa(kayak pidato menang Oscar ae..).

Alasan lainnya, mungkin juga aku dilanda kebosanan menulis. karena yang tak tulis di blogku cuma review film dan hanya sedikit intermezzo(iki panganan opo mad..). Setelah ini aku berusaha untuk membuat isi blogku menjadi lebih bervariasi dan lebih menarik lagi. Tapi untuk langkah awal untuk menumbuhkan semangatku lagi, aku mau mindah review2 film yang ada di FS(Friendster)ku. Karena di shoutoutnya aku dah janji untuk memindahkan semuanya di blogku.

Last but not least. Enjoy my blog yaaa...

4 komentar:

  1. "Dan semakin banyak kutonton, semakin banyak pula koleksiku nambah(gimana caranya mad..)"

    aku tau gmn caranya... hihihi!

    BalasHapus
  2. I do not understand a word! What is your language?

    BalasHapus
  3. @ Economista: pardon me, i'm speaking indonesian. where do you live?

    BalasHapus